Chord Gitar Nike Ardila - Bintang Kehidupan

Chord Gitar Nike Ardila - Bintang Kehidupan - Hallo sahabat belajarlagudankunci.blogspot.com, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Chord Gitar Nike Ardila - Bintang Kehidupan, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord atau kunci gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Chord Gitar Nike Ardila - Bintang Kehidupan
Judul lagu : Chord Gitar Nike Ardila - Bintang Kehidupan

lihat juga


Chord Gitar Nike Ardila - Bintang Kehidupan

Chord Gitar Nike Ardila - Bintang Kehidupan




Intro : Em D C Bm Am G B EmEm              DJenuh aku mendengar                 CManisnya kata cinta                G  AmLebih baik sendiri               BBukannya sekali                EmSeringku mencoba     C          G  AmNamunku gagal lagi                CMungkin nasib ini                DSuratan tanganku                 Emharus tabah


Demikianlah Artikel Chord Gitar Nike Ardila - Bintang Kehidupan

Sekian Kunci gitar Chord Gitar Nike Ardila - Bintang Kehidupan, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Chord Gitar Nike Ardila - Bintang Kehidupan dan artikel ini url permalinknya adalah http://belajarlagudankunci.blogspot.com/2015/02/chord-gitar-nike-ardila-bintang.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Chord Gitar Nike Ardila - Bintang Kehidupan"

Posting Komentar