Chord Gitar Allah Roh Kudus - Nikita

Chord Gitar Allah Roh Kudus - Nikita - Hallo sahabat belajarlagudankunci.blogspot.com, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Chord Gitar Allah Roh Kudus - Nikita, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord atau kunci gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Chord Gitar Allah Roh Kudus - Nikita
Judul lagu : Chord Gitar Allah Roh Kudus - Nikita

lihat juga


Chord Gitar Allah Roh Kudus - Nikita

Chord Gitar Allah Roh Kudus - Nikita




E        C#m      F#m   Allah Roh Ku - dusB           E   Penuhi kamiC#m            F#m   Kurindu Kau selaluF#/Bb         B   Dalam hidupkuE        C#m   F#m   Allah Roh KudusG#      G#/C     C#m   Ubah hati  -  kuA              G#m       C#m   Celikkanku,      jamahlah     F#m     B     E   Kurindu hadirat-MuChorus:         A      G#m    C#mKusembah


Demikianlah Artikel Chord Gitar Allah Roh Kudus - Nikita

Sekian Kunci gitar Chord Gitar Allah Roh Kudus - Nikita, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Chord Gitar Allah Roh Kudus - Nikita dan artikel ini url permalinknya adalah http://belajarlagudankunci.blogspot.com/2015/02/chord-gitar-allah-roh-kudus-nikita.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Chord Gitar Allah Roh Kudus - Nikita"

Posting Komentar