Chord Gitar Ikimono Gakari - Blue Bird

Chord Gitar Ikimono Gakari - Blue Bird - Hallo sahabat belajarlagudankunci.blogspot.com, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Chord Gitar Ikimono Gakari - Blue Bird, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord atau kunci gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Chord Gitar Ikimono Gakari - Blue Bird
Judul lagu : Chord Gitar Ikimono Gakari - Blue Bird

lihat juga


Chord Gitar Ikimono Gakari - Blue Bird

Chord Gitar Ikimono Gakari - Blue Bird




D - C#m  F#m      Bm – E       AHabataitara Modorenai To ItteD - C#m  F#m      Bm – E     F#m      Mezashita No Wa Aoi Aoi Ano Sora: |  | D - C#m  E  F#m Bm  C#  |  | : D - C#m  E  F#mKanashimi Wa Mada OboerarezuBm           C#Setsunasa Wa Ima Tsukami Hajimeta F#m      E      D      C#mAnata e To Idaku Kono Kanjou MoBm      A      G#m      C#Ima Kotobu


Demikianlah Artikel Chord Gitar Ikimono Gakari - Blue Bird

Sekian Kunci gitar Chord Gitar Ikimono Gakari - Blue Bird, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Chord Gitar Ikimono Gakari - Blue Bird dan artikel ini url permalinknya adalah http://belajarlagudankunci.blogspot.com/2015/01/chord-gitar-ikimono-gakari-blue-bird.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Chord Gitar Ikimono Gakari - Blue Bird"

Posting Komentar