Chord Gitar The Rock - kamu kamulah surgaku

Chord Gitar The Rock - kamu kamulah surgaku - Hallo sahabat belajarlagudankunci.blogspot.com, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Chord Gitar The Rock - kamu kamulah surgaku, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord atau kunci gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Chord Gitar The Rock - kamu kamulah surgaku
Judul lagu : Chord Gitar The Rock - kamu kamulah surgaku

lihat juga


Chord Gitar The Rock - kamu kamulah surgaku

 Chord Gitar The Rock - kamu kamulah surgaku




 F#m C#mTahukah kamu kuciumimu di saat kamu terlelapF#m C#mTahukah kamu kudekap kamu di saat kamu bermimpiF#m C#mTahukah kamu ya cuma kamu pemilik hatikuF#m C#mTahukah kamu hatiku ini adalah hatimuF#m A G#mTahukah kamu di setiap tidurku kukagumi wajahmuF#m C#mNanti kau kan tahu, nanti kau dengar bahwa aku begituReff:A B-C#m B A A-E G# A B-AKamu


Demikianlah Artikel Chord Gitar The Rock - kamu kamulah surgaku

Sekian Kunci gitar Chord Gitar The Rock - kamu kamulah surgaku, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Chord Gitar The Rock - kamu kamulah surgaku dan artikel ini url permalinknya adalah http://belajarlagudankunci.blogspot.com/2014/12/chord-gitar-rock-kamu-kamulah-surgaku.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Chord Gitar The Rock - kamu kamulah surgaku"

Posting Komentar