Chord Gitar THE ROCK - Aku Cinta Kau dan Dia

Chord Gitar THE ROCK - Aku Cinta Kau dan Dia - Hallo sahabat belajarlagudankunci.blogspot.com, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Chord Gitar THE ROCK - Aku Cinta Kau dan Dia, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord atau kunci gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Chord Gitar THE ROCK - Aku Cinta Kau dan Dia
Judul lagu : Chord Gitar THE ROCK - Aku Cinta Kau dan Dia

lihat juga


Chord Gitar THE ROCK - Aku Cinta Kau dan Dia

Chord Gitar THE ROCK - Aku Cinta Kau dan Dia




C CM7 C CM7Hancur hatiku mengenang dikauGm FMenjadi keping-keping setelah kau pergiFmTinggalkan kasih sayangAm G#aug C D7Yang pernah singgah antara kitaG G7Masihkah ada sayang ituC CM7 C CM7Memang salahku, yang tak pernah bisaGm FMeninggalkan dirinya 'tuk bersama kamuFmWalau 'tuk t'rus bersamaAm G#aug C D7Kan ada hati yang kan terlukaG G7Dan ku


Demikianlah Artikel Chord Gitar THE ROCK - Aku Cinta Kau dan Dia

Sekian Kunci gitar Chord Gitar THE ROCK - Aku Cinta Kau dan Dia, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Chord Gitar THE ROCK - Aku Cinta Kau dan Dia dan artikel ini url permalinknya adalah http://belajarlagudankunci.blogspot.com/2014/12/chord-gitar-rock-aku-cinta-kau-dan-dia.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Chord Gitar THE ROCK - Aku Cinta Kau dan Dia"

Posting Komentar