Chord Gitar & Kunci Lagu Tak Sanggup Lagi - Rossa

Chord Gitar & Kunci Lagu Tak Sanggup Lagi - Rossa - Hallo sahabat belajarlagudankunci.blogspot.com, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Chord Gitar & Kunci Lagu Tak Sanggup Lagi - Rossa , saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord atau kunci gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Chord Gitar & Kunci Lagu Tak Sanggup Lagi - Rossa
Judul lagu : Chord Gitar & Kunci Lagu Tak Sanggup Lagi - Rossa

lihat juga


Chord Gitar & Kunci Lagu Tak Sanggup Lagi - Rossa

Chord Gitar & Kunci Lagu Tak Sanggup Lagi - Rossa 



Intro : C              Dm           G              CSetelah sekian lama baru ku menyadari                   Dm         G                    CMengapa ku selalu menahan rasa sakitku               Dm         G             CIngin ku hapus saja semua dendam ini              Dm               GTapi rasa tak mungkin lagi                 FBiarkan ku


Demikianlah Artikel Chord Gitar & Kunci Lagu Tak Sanggup Lagi - Rossa

Sekian Kunci gitar Chord Gitar & Kunci Lagu Tak Sanggup Lagi - Rossa , mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Chord Gitar & Kunci Lagu Tak Sanggup Lagi - Rossa dan artikel ini url permalinknya adalah http://belajarlagudankunci.blogspot.com/2014/12/chord-gitar-kunci-lagu-tak-sanggup-lagi.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Chord Gitar & Kunci Lagu Tak Sanggup Lagi - Rossa "

Posting Komentar